Rabu, 23 Juli 2008

Iklan Roncar Alarm Anti Maling


Pada pernah merhatiin iklan Roncar Alarm Anti Maling yang cupu abis itu ndak sih? Kaya Iklan jaman TV masih item putih aja ya gak? Mirip2 sama iklan Jamu Buyung Upik yag tahun lalu masih ngehiasin layar TV kita, jan ga ada nilai seninya babar blas.

Coba liatin juga tayangan iklan Roncar dengan tema Supermoto yang nyuruh kita buat reg ini itu dengan cara "REG RONCARS" trus suruh ngirim ke 3230, yang diperanin sama bintang iklan yang ngakunya bernama Laura, coba perhatiin deh pas Laura ngomong kirim ke 3230 sambil tangannya ngasih isyarat tangan itu, ada yang salahkah?

Tul, Laura yang cantik itu ternyata salah ngasih isyarat tangan, pas bagian yang pertama dan kedua sih ndak ada masalah, tapi pas adegan yang ketiga itu loh, masa Laura bilang kirim ke 3230, tapi tangannya malah ngasih isyarat 3232, coba buktiin deh benar apa ndak, pasti bener.

Dan anehnya, sampe saat ini iklan Roncar belum diralat juga, padahal dah lama banget loh, nah kejadian satu ini makin menambah eneg perasaanku kalo ada iklan Roncar Alarm Anti Maling, langsung pindah channel deh.

Mbok yao kalo bikin iklan tu yang bener, jangan asal bikin iklan, tar kalo bikin alarmnya juga asal, ilang deh motor kita, kan bahaya.

Denger tuh...

Tidak ada komentar: